Rabu, 26 Januari 2011

RSPAD!

Waktu itu gue waktunya buat check up ke bagian mata , pastinya gue ambil hari nya pas liburan kemarin juga-_-. Udah tuh ya gue nunggu di ruangan tunggu khusus gitu . Nah pas lg nunggu tuh ternyata ada anaknya dokter anak yang nyuruh gue makan ati itu haha-_-, keren gitu masa dia arab-arab gimana gitu.

Akhirnya giliran gue dipanggil untuk periksa , gue maasuk keruangan yang penuh dengan angka-angka dan huruf + banyakan orang tua -_-. Sebelum masuk keruangan itu sebetulnya ada sesuatu terjadi , gue nangis besar di luar itu . Karena tepat didepan mata gue sendiri , perawat nya atau suster nya tuh bentak-bentak kakek-kakek yang mau masuuk , disitu gue bener-bener jatuh air mata gue (?) karena tersentuh banget. sebel banget pokoknya kalo inget suster itu, berasa pingin gue apain gitu tuh mulut suster!

*Didalam ruang periksa
gue duduk dan periksa kejelasan mata gue apa perlu pake kacamata atau tidak . Ternyata allhamdulilah baik-baik aja, cuman sayangnya dikasih vitamin mata yang diminum untung ga dikasih yang di tetes takut banget-banget an gue -_-

Oke mungkin ini cukup sekian, makasiih .Enjoy yaa ;))


@taniaariska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar